Minggu, 17 Oktober 2010

Lemootttt nyaa....

Sebelum mengeluh n ngedumel,alangkah baiknya kalo gw bilang "selamat pagi" :)
pagi ini,ehM...ga ada yang menarik...
pagi ini gw pelajaran TIK,hihiii...online colongan lah..
tapi sayang banget...guru gw ga ngijinin wat buka situs jejaring sosial,facebook n twitter tepatnya.

Semua di pelajaran TIK ini,pada sibuk masing"...kata guru gw ini sih,mau ngerjain semua tugas" via blog,wahhh...kayaknya suatu pelajaran baru nih,hhhaha...

Tapi,kirain semua di suruh bikin blog,eh ga tau nya gw di suruh UPDATE kegiatan sekolah. parahnya lagi,gw udah bilang "sanggup". walah",,ne mulut napa jadi sok bisa gini yaa -_-"
Emang sih ga parah" amat,tapi parah nya,masa update an gw mau di liatin ke guru" gw...haduh,gw kan kalo update suka asal...

Ya sudahlah . . .
sebenernya gw pengen bgt update tentang idola gw,ka winda..yang udah lama banget menghilang. Tapi,ya untuk diri gw ndiri aja gw keteteran banget,gmn mau berbagiiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar